Wedding Stuff

Review Vendor : Souvenir

Good evening my beautiful readers!!

Hari ini luar biasa melelahkan! Diawali dengan bangun subuh, siap-siap, setengah 8 teng ciao, sarapan, ke Multi Kasih Asemka (ONO Souvenir) untuk…… ENG ING ENG….. NGAMBIL SOUVENIR!!!! I was pretty excited, since we’ve been waiting for this souvenir for so long (read my post PILAH-PILIH VENDOR: SOUVENIR RESEPSI). Jadi… ini dia souvenir resepsi cantik yang sudah dinanti-nanti itu…

Souvenir meja lampu imut. Love it!!
Souvenir meja lampu imut. Love it!! *ps: packing rapih sekali, mika bersih semua, pita stuck gak nglewer2. Very neat!!
Lampu imut kalo dipasang :D
Lampu imut kalo dipasang 😀
8 kardus (plus satu yang gak ditumpuk). LOTTA BOX!!!
8 kardus (plus satu yang gak ditumpuk). LOTTA BOX!!!

Kegiatan kami di Multi Kasih gak berakhir dengan hanya ngambil souvenir yang udah jadi. Saya beli tempat cincin lucu untuk acara tukar cincin di akad nikah nanti.

20140831_100703

Selain itu, kami juga beli buku tamu, daaaaan, satu lagi yang paling bikin heboh… SOUVENIR KEDUA!! Hihihihi… Jadi, kami sudah pesan lampu imut itu 800 pieces, dikhawatirkan kalau gak cukup. I’m kinda sure it’s not enough though. So we decided to buy another souvenirs. I’m so delighted that I had a chance to pick another kind. Dan ternyata saya dan mamanya satya jatuh cinta sama satu barang yang sama, alas tata dahar dari bambu!! Here is the pic:

Hey boy!!
Hey boy!!
Here it goes, nice e?
Here it goes, nice e?

Saking kesenengannya, langsung pengen boroooong! Tapi oh tapi, stocknya terbatas sekali 😦 So we took what they had, yang ternyata cuma 75 pieces. Dikit bangeeet. Tapi ya namanya udah jatuh cinta, maklum deh. Saking malesnya balik ke Asemka yang parkirnya amit amit buaya itu, kami beli alas ini dan packingnya di rumah, gak minta dipackingin sama mbak-mbak Multikasih. Hence, another homework it is.

Sebelum di pack. What a mess!
Sebelum di pack. What a mess!
Papahe sampe turun tangan bikin tali untuk mikanya. Satya turut repot, meski distracted sama Top Gear. LOL
Papahe sampe turun tangan bikin tali untuk mikanya. Satya turut repot, meski distracted sama Top Gear. LOL
Finally jam 8 malem selesai di pack, tinggal sticker Satya & Dinar
Finally jam 8 malem selesai di pack, tinggal sticker Satya & Dinar. Maklumilah hasil packing sendiri, gak secantik di-packingin sama Multi Kasih :p

Cantik banget kan souvenir keduanyaaaa?!!! Duuuh, saya rasanya pengen borong lebih banyak kalo stoknya ada. Oh I wish I could. Ketika hampir selesai packing, tangan udah kebas dan pegel, keluarga besar Satya dateng, untuk rapat persiapan panitia pernikahan. Dan dua setengah jam kemudian diisi dengan presentasi rundown pernikahan, detil pernikahan, hingga segala sesuatu yang terlibat. It was hectic, yet exciting!!

Kembali ke topik, hal yang membuat kami sekeluarga tersenyum lebar hari ini adalah kepuasan kami terhadap Multi Kasih. Meskipun stoknya terbatas untuk beberapa item, tapi barang-barangnya unik, kerjanya rapi, dan tentunya on time.

Since I am so in love with the souvenirs that Multi Kasih has, their punctuality of finishing time, and the very neat packaging of the souvenirs, hereby I declare Multi Kasih a.k.a ONO Souvenir as a VERY SATISFYING souvenir vendor, with the score of 100. 🙂

 

 

 

PS:
ONO Souvenir alias Toko Multi Kasih – 0816780216 – Gedung Asemka V Lantai 5

 

Advertisements

7 thoughts on “Review Vendor : Souvenir

  1. Hai mba dinar,
    Sepertinya kemarin kita ketemu deh sewaktu mengambil souvenir hehe
    Sempat ingin menyapa tapi takut salah orang 😀
    Sukses ya mba, acaranya tanggal berapa?

    1. Kyaaa.. iya aku inget. Udah ngira sih, soalnya liat tag namanya Anisa! Btw acara kita sama tanggal 27 September. Yuhuuu!! Good luck to you too dear!! :* Dimana toh resepsinya?

  2. haiii shayy how are youu..??? ini akuu ayie.. hmm gga nyangka aku kebalap sama kmu.. btw aku minta no kamuuu dongsss feronicayie@gmail.com pliss sent via email.. mauu tanya2 lg confused maksimal.. gga nyangka nemuu postingan kamuu dalam kebingungan aku..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s