Wedding Stuff

Review Vendor : Wong Akbar Photography

Happiness stays longer when captured…

Vendor “besar” terakhir yang akan saya review adalah Wong Akbar Photography. Mengapa direview terakhir? Karena saya justru mau memperlihatkan hasil kerja vendor ini pada post post review sebelumnya, sejak review catering DTC, review Sulthan Decor, review Kusumo Inten. Semua gambar-gambar yang ada pada review-review tersebut exclusively captured by Wong Akbar team. Bayangin, H+5 dari The Big Day, sepulang honeymoon, saya boleh ngopy hasil fotonya. Memang unedited, tapi uneditednya pun hasilnya udah luar biasa bagus. *happy tears*

I don’t think I need much words to explain how satisfy I am with Wong Akbar. I will let you see the evidence!

Berikut sedikit dari foto-foto prewedding yang dibuat Wong Akbar:

810 ari 2 10r classic 2 10R classic 3 68 putih 1 810 ari 1

Image00029

Image00035Gimana hasilnya? Simply beautiful right? Mohon maaf karena saya memang gak terlalu selera foto foto di alam dan lebih suka human interest, jadi maklumin foto kami yang simpel dan lebih menekankan ke intimacy and chemistry daripada landscape. Tapi Wong Akbar juga oke oke foto landscapenya. Boleh langsung mampir ke instagram mereka @WongAkbarPhoto 🙂

Naaaah, untuk foto-foto wedding, readers sudah lihat hasil fotonya di post-post sebelum ini, tapi berikut beberapa tambahan yang cukup representatif juga. Catat ya, fotonya belum diedit. Rrrr.. I don’t think we’ll need that much editing with such beautiful natural tone 😉

Image00135 Image00137 Image00085

The sunshine of my life
The sunshine of my life

Image00364 Image00358 Image00422

Masih banyaaaak bgt yang bagus bagus saya sampe bingung sendiri deh. Ada juga video prewedding kami, nanti akan kami share juga deh. Hihihi… Selain prewedding dan wedding, kami juga memakai fasilitas live camera, screen, photoclip perjalanan kami dari kiddos sampai lamaran kemaren, dan tentunyaaa… PHOTOBOOTH UNLIMITED!! :p Berikut contoh hasil photoboothnya 😀

20140927_203128 20140927_213508 20140927_202108

Pwettyyyy right? Yang bikin tambah seneng, selain desainnya cantik (terima kasih juga buat Sulthan Decor yang udah bikin background photobooth yang elegan), Wong Akbar juga gak pelit untuk melayani photobooth para tamu sampai jam 10 malem lho!! Well, we are actually still waiting for our exclusive box and albums untuk dicetak, tapi kami sudah tahu mau kasih penilaian berapa untuk Wong Akbar!

I hereby announce that Wong Akbar Photography has been a veeeeery very satisfying vendor with the score of 100.

Special thanks goes to Ferdhy, Evan, Lukman, Imam, Gode, Mba Anggi, Mba Ayu, and other Wong Akbar crew that hasn’t been mentioned. We love you most for capturing our beautiful moment flawlessly…

GO GO GO WONG AKBAR!!!
GO GO GO WONG AKBAR!!!
KEEP ON THE GOOD HARD WORK GUYS!!!!
KEEP ON THE GOOD HARD WORK GUYS!!!!
Advertisements

3 thoughts on “Review Vendor : Wong Akbar Photography

  1. Hai aku lagi nyari review Wong Akbar eh ternyata nemu blog kamu disini. Salam kenal yah 🙂
    Rencana aku juga di rekomendasikan utk pakai Wong Akbar. Boleh minta PL nya gak yg dikasihkan ke kamu? Karena aku baru banget follow IG dan email blm dibalas sih hehee makasih yah 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s