Parenting

Memilih Obgyn Lebih Rumit Daripada Memilih Pacar

Waktu kemarin di awal kehamilan, ada beberapa hal yang jadi perhatian kebanyakan calon ibu. Hal tersebut adalah MEMILIH DOKTER KANDUNGAN.┬áSeperti kebanyakan orang, saya juga bimbang bimbang labil saat memilih dokter kandungan. Tapi mungkin saya masih kalah labil dibanding beberapa teman-teman saya yang sampai usia kandungan 7 bulan lebih masih gonta ganti dokter. If you’re one… Continue reading Memilih Obgyn Lebih Rumit Daripada Memilih Pacar

Wedding Stuff

Review Vendor : Hias Mahar Pop Your Heart

Hai readers… pada kesempatan kali ini saya mau review vendor hias mahar saya, Pop Your Heart!! Jadiiii, ceritanya kami tau vendor ini dari teman kami, Ekki, yang bilang kalau hias maharnya Pop Your Heart tuh lucu banget, dengan tema yang costumized dan tentunya unik. Akhirnya kami memutuskan untuk tilik tilik instagram mereka, @popyourheart. Bener lho… Continue reading Review Vendor : Hias Mahar Pop Your Heart

Wedding Stuff

Review Vendor : Wong Akbar Photography

Happiness stays longer when captured… Vendor “besar” terakhir yang akan saya review adalah Wong Akbar Photography.┬áMengapa direview terakhir? Karena saya justru mau memperlihatkan hasil kerja vendor ini pada post post review sebelumnya, sejak review catering DTC, review Sulthan Decor, review Kusumo Inten. Semua gambar-gambar yang ada pada review-review tersebut exclusively captured by Wong Akbar team.… Continue reading Review Vendor : Wong Akbar Photography

Wedding Stuff

Review Vendor : Rias dan Busana Pengantin, Kusumo Inten

Behind a pretty bride, there’s a talented MUA Well, meskipun quote tadi ngasal, tapi ada benarnya lhoooo… Ngomong-ngomong penganten cantik, gak jauh-jauh dari sepak terjang rias mantennya. Jadi, di kesempatan cantik ini saya mau review habis-habisan soal rias manten saya, sanggar rias Kusumo Inten. Seperti readers tau, rias manten ini jadi konsen saya banget, as… Continue reading Review Vendor : Rias dan Busana Pengantin, Kusumo Inten

Wedding Stuff

Review Vendor : Sulthan Decoration

OKE!! Lanjut yaaa ke review vendor dekorasi. Dekorasi yang bagus gak mesti mahal, itu harus dicamkan lho!! Untuk memilih dekorasi, kami gak muluk-muluk, yang penting elegan, dan bisa mewujudkan keinginan kami yang agak picky ini. Saya ini maunya banyak bangeeet. Mau ini mau itu, minta ini minta itu. Kenapa? Gedung kami, Serbaguna Senayan adalah gedung… Continue reading Review Vendor : Sulthan Decoration

Wedding Stuff

Review Vendor : Catering Dwi Tunggal Citra

Selamat sore teman-teman capeng dan mantan capeng!! Hihihi… Pada kesempatan kali ini saya akan mereview mengenai vendor yang bisa dibilang vendor paling penting di antara vendor pernikahan lain, CATERING. Kenapa paling penting? Makanan itu esensial bangetttt!! The basic satisfaction degree is a happy tummy. Soal catering ini, pertimbangannya banyak. Nomor satu pasti rasa, nomer dua… Continue reading Review Vendor : Catering Dwi Tunggal Citra

Wedding Stuff

Review Vendor : Percetakan Buku Pengajian Batang Printing

Sudah 4 hari lagi menuju hari H! WHOOOA! It’s exciting!! Di tengah-tengah kesibukan menjelang hari H, saya mau sedikit mereview tentang percetakan buku pengajian kami, Batang Printing, yang ada di Pasar Tebet. Ada beberapa catatan penting sih tentang Batang Printing ini. Here you go… + Komunikasi yang mudah dengan Mas Birin, responsif, dan informatif +… Continue reading Review Vendor : Percetakan Buku Pengajian Batang Printing